Pages

information

Tuesday, July 28, 2020

jual Modul Humidity and Rain Drop Module Sensor Air Hujan dan Kelembaban by meteorstorepurwokerto

review tentang Modul Humidity and Rain Drop Module Sensor Air Hujan dan Kelembaban by meteorstorepurwokerto
gambar sensor hujan by meteorstorepurwokerto


Humidity and Rain Drop Module Sensor Air Hujan dan Kelembaban adalah modul yg digunakan untuk memonitor kondisi iklim/hujan dimana data yg dihasilkan dikonverikan ke sinyal output digital dan analog. 

Dapat digunakan untuk memonitor berbagai kondisi iklim / hujan yang dikonversi ke beberapa sinyal ouput digital dan analog

Detail Produk: ++ Tegangan kerja : 3.3V -5V ++ Output : Digital (0 dan 1) dan analog ( tegangan) ++ Sensor dari material FR-04 dua sisi yg berkualitas tinggi (ukuran 5cm x 4cm) (anti oksidasi) ++ Potensiometer untuk mengatur sensitivitas module ++ Output comparator bersih dengan sinyal bagus lebih dari 15mA ++ Ukuran PCB : 3.2cm x 1.4cm Catatan: ++ Bila terdeteksi air hujan , output digital 1, lampu deteksi mati ++ BIla tidak terdeksi air hujan, output digital 0, lampu deteksi menyala ++ Ketika tetesan air hujan menghilang, nilai output kembali 1. ++ Output Analog (AO) dapat dihubungkan dengan microcontroller (AD) untuk mendeteksi intensitas rintik air hujan. ++ Output Digital (DO) dapat dihubungkan dengan microcontroller untuk mendeteksi adanya hujan.

Instruksi:
1. Sambungkan ke power supply 5V, lalu lampu indikator menyala. Ketika tidak ada tetesan / rintik hujan, output digital bernilai tinggi, lampu deteksi mati. Ketika terdeteksi tetesan air hujan, output digital mengeluarkan nilai rendah dan lampu deteksi menyala.
2. Ketika tetesan air hujan menghilang, nilai output kembali tinggi.
3. Output analog (AO) dapat dihubungkan dengan microcontroller (AD) untuk mendeteksi intensitas rintik air hujan.
4. OUtput digital (DO) dapat dihubungkan dengan microcontroller untuk mendeteksi adanya hujan.

jual humidity and Rain Drop Module Sensor Air Hujan dan Kelembaban di purwokerto

bisa didapat di meteorstorepurwokerto
atau order lewat
tokopedia
bukalapak
shoppe

support by
#purwokertorobotic
#meteorstorepurwokerto


No comments:

Post a Comment